Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Arsenal Bakal Ramaikan Perburuan Bek Madrid

Arsenal Bakal Ramaikan Perburuan Bek Madrid

20 0

Tim yang meminati servis bek sayap Real Madrid yakni Achraf Hakimi dipercaya kini sudah bertambah lagi. Yang teranyar, Arsenal dilaporkan siap untuk meramaikan perburuan tanda tangan punggawa Timnas Maroko itu.

Terlepas dari itu, Hakimi sendiri sudah bertualang ke Bundesliga Jerman sekitar dua musim terakhir. Hal tersebut dapat terjadi, sesudah pemain berusia 21 tahun ini ‘disekolahkan’ Los Blancos ke Borussia Dortmund dengan durasi dua musim. Mengingat, langkah itu harus dipilih Real Madrid lantaran pemainnya tersebut tak mendapatkan satu tempat di tim utamanya.

Meski demikian, penampilan yang diperlihatkan pemain kelahiran Madrid ini di Jerman cukup bagus. Pada kompetisi musim ini, Hakimi pun sudah mencetak 7 gol serta 10 assists dari 37 kali penampilannya di seluruh ajang bersama Borussia Dortmund.

Tentu, torehan apiknya itu membuat banyak tim besar di Benua Biru kini mulai meliriknya. Bahkan, Arsenal menjadi tim yang kini mulai ikut-ikutan memburu servisnya.

Alasan Direkrut

Tetap dari sumber yang sama, The Gunners disebut ingin memboyong Hakimi lantaran mereka tengah memerlukan tambahan pemain pada sisi kanan pertahanannya.

Mengingat, mereka terus menempatkan Hector Bellerin sebagai tumpuannya pada sektor tersebut. Jelas, kondisi ini cukup buruk untuk nama yang terakhir lantaran pemain yang dikenal cukup nyentrik ini berpotensi untuk dibekap cedera. Oleh karena itu, tim ini pada akhirnya meminjam bek kanan Southampton yakni Cedric Soares pada musim dingin kemarin.

Walaupun begitu, pelatih Arsenal yakni Mikel Arteta tetap melontarkan keinginannya untuk dapat menghadirkan bek kanan anyar dengan kualitas bagus saat berakhirnya musim ini. Mengingat, kehadirkan bek kanan baru bakal membuat Bellerin memiliki saingan untuk memperebutkan satu tempat di tim utama serta sosok Hakimi pun dinilai cukup tepat.

Disisi lain, kans Arsenal untuk dapat mengangkut pemain berpostur 181 cm ini juga cukup besar. Dikarenakan, Hakimi sendiri sudah mengindikasikan untuk tidak balik ke tim lamanya. Terlebih, dia menginginkan jatah bermain yang banyak pada kompetisi musim depan nanti.

Bahkan, representatifnya telah menyebut kliennya tersebut belum berniat untuk membahas kontrak anyarnya berbarengan tim asal Ibukota Spanyol. Tentu, situasi ini membuka kans Arsenal untuk bisa segera mengangkutnya ke Emirates Stadium.

Banderolnya

Sayangnya, upaya Arsenal itu masih terhalang dengan banderolnya yang terbilang tinggi. Meski kontraknya bersama Real Madrid bakal berakhir pada musim panas di tahun 2022, harga Hakimi sendiri sekarang masih mencapai 60 juta Euro.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.