BerandaLiga InggrisArsenal Akan Depak Dua Pemain demi Odegaard

Arsenal Akan Depak Dua Pemain demi Odegaard

Arsenal sepertinya akan memprioritaskan upaya untuk mempermanenkan Martin Odegaard musim depan. Seperti diketahui, Mikel Arteta sangat mempercayai pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut dengan memainkannya sebagai starter di delapan laga terakhir Arsenal. Odegaard sendiri nampaknya tidak akan keberatan bertahan di Arsenal mengingat dirinya minim menit bermain bersama El Real.

Akan tetapi keputusan mempermanenkan Odegaard bisa membawa ‘korban’. Menurut laporan dari Express, setidaknya dua pemain Arsenal akan menuju pintu keluar klub jika The Gunners benar-benar membeli pemain Timnas Norwegia tersebut.

Nama pertama adalah pemain pinjaman lain dari Real Madrid, Dani Ceballos. Sejak dipinjam pada musim 2019/20 silam, Ceballos masih gagal mempermanenkan posisinya sebagai gelandang serang tim. Musim ini 2020/21 ini dia baru 11 kali dipilih menjadi starter di kancah Liga Inggris.

Nama kedua adalah pemain muda, Reiss Nelson. Produk akademi The Gunners ini juga kesulitan menembus skuat Arsenal musim ini dengan hanya dua penampilan di kancah Liga Inggris. Cukup disayangkan mengingat dirinya menjalani peminjaman yang sukses bersama Hoffenheim musim lalu.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini