BerandaLiga LainnyaDuniaArgentina Ditahan Kolombia, Brasil Bekuk Paraguay

Argentina Ditahan Kolombia, Brasil Bekuk Paraguay

Argentina harus rela kemenangannya dirampas Kolombia di menit-menit terakhir laga. Duel pun disudahi dengan hasil imbang.

Argentina sebenarnya tampil ngengas di awal laga. Bahkan Lionel Messi cs unggul cepat ketika pertandingan berjalan tiga menit.

Cristian Romero memaksimalkan umpan Rodrigo de Paul untuk mencetak gol, sebelum Leandro Daniel Paredes menggandakan keunggulan Argentina lima menit berselang.

Kolombia baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit 51 lewat penalti Luis Muriel. Gol telat Miguel Borja di masa injury time yang membuat skor final di Estadio Metropolitano Roberto Melendez menjadi 2-2.

Sementara di Estadio Defensores del Chaco, Brasil memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah Paraguay. Neymar memberikan andil penting atas kemenangan Brasil tersebut.

Pemain PSG tersebut membawa Brasil memimpin di menit keempat dengan memaksimalkan umpan Gabriel Jesus. Sementara di masa injury time babak kedua, Neymar mengirim umpan untuk dituntaskan Lucas Paqueta.

Dengan hasil tersebut, Brasil memuncaki klasemen dengan 18 angka dari enam laga yang sudah dijalani. Argentina menempati urutan kedua dengan 12 poin. Adapun Kolombia dan Paraguay berturut-turut menempati posisi lima dan enam, masing-masing dengan delapan dan tujuh poin.

Hasil lainnya kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONEMBOL:

  • Ekuador vs Peru 1-2
  • Venezuela vs Uruguay 0-0
  • Chile vs Bolivia 1-1
MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini