BerandaLiga LainnyaDuniaArgentina Darurat Covid, Copa America Bubar Jalan

Argentina Darurat Covid, Copa America Bubar Jalan

Argentina batal menggelar helatan copa America setelah mencatat kasus Covid tertinggi sepanjang sejarah pandemi di sana. CONMEBOL segera membatalkan penyelenggaraan sambil menunggu negara lain yang pantas menjadi tuan rumah.

Copa America seharusnya bergulir 13 Juni -10 Juli mendatang. Namun melonjaknya kasus harian di Argentina membuat panitia membatalkan demi alasan keamanan. Sebelumnya, tuan rumah lain, Kolombia juga membatalkan karena adanya kerusuhan anti pemerintah di negaranya. Kacau!

“CONMEBOL dengan ini terpaksa membatalkan turnamen mengingat tingginya angka penyebaran di Argentina, sehingga langkah ini dilakukan,” tulis mereka dalam situs resminya.

‚ÄúSekarang CONMEBOL sedang mempertimbangkan negara-negara lain yang memberi tawaran terkait tuan rumah sebelum memutuskan langkah selanjutnya.” Ada tiga negara yang diseleksi sebagai tuan rumah baru yaitu AS, Paraguay dan Cile.

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini