Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Arema Tidak Di perkuat 5 Pemain Utamanya

Arema Tidak Di perkuat 5 Pemain Utamanya

33 0
Arema Tidak Di perkuat 5 Pemain Utamanya

Malang – Arema FC akan menjalani pertandingan terakhir di Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B,dengan melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dalam pertandingan yang akan dimainkan, Sabtu 15-02-2020 itu, Arema Tidak diperkuat oleh setidaknya lima pemain utama mereka.

Ada tiga pemain Arema yang mendapat panggilan dari Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta.Tiga pemain yang dimaksud tersebut adalah Hendro Siswanto, Bagas Adi Nugroho, dan Muhammad Rafli.

Sementara itu, dua pemain lainnya yang bakal absen melawan Persija adalah Dendi Santoso dan Elias Alderete. Pasalnya, Dendi yang berada di ruang perawatan lantaran mengalami cedera. Sementara itu, Elias menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

“Saya sudah melihat siapa pemain yang bisa bermain dan tidak bisa bermain melawan Persija. Elias dipastikan tidak bisa bermain karena akumulasi dua kartika kuning. Selain itu, ada Dendi Santoso yang kondisinya masih cedera,” jelas Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mengutip dari Wearemania, Sabtu (15/2/2020).

“Selain Dendi yang cedera, kondisi Matias (Malvino) juga masih meragukan. Dia bisa bermain, bisa juga tidak, saya masih belum tahu kemungkinannya untuk tampil melawan Persija,” sambung mantan juru taktik Persib Bandung tersebut.

Arema sendiri sebenarnya sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Sebab, perolehan poin mereka tak bisa lagi dikejar oleh Sabah FA dan Persela Lamongan. Akan tetapi, laga melawan Persija menentukan siapa yang akan menjadi juara Grup B.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.