Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Apa Untungnya Lakukan Pembangkangan, Arthur?

Apa Untungnya Lakukan Pembangkangan, Arthur?

5 0

Pemberontakan yang dilakukan oleh Arthur Melo terhadap tim nya sendiri yaitu Barcelona memang menarik banyak perhatian. Termasuk dari mantan pemain nya sendiri yakni Miguel Angel Nadal. Ia pun mempertanyakan apakah untung nya melakukan tindakan seperti itu kepada Arthur.

Seperti diketahui bahwa awal dari kasus ini adalah saga transfer yang melibatkan Barcelona dan Juventus. Tim asal Turin itu menginginkan Arthur sedangkan Barca tertarik dengan Miralem Pjanic. Skema pertukaran pun dibuat, namun Arthur menolak rencana dari tim nya itu.

Akan tetapi setelah melakukan proses negosiasi yang panjang, pemain yang baru berusia 23 tahun itu bersedia hengkang ke Barca. Ia akan resmi bergabung setelah ajang Liga Champions musim in. Dan hal yang membuat nya marah adalah tidak dimainkan nya ia lagi pasca lockdown.

Bisa Diselesaikan dengan Komunikasi

Arthur sendiri memang sengaja melewatkan tes virus corona yang telah dilakukan oleh Blaugrana pekan ini. Hal itu untuk melakukan persiapan laga Liga Champions pada 8 Agustus mendatang. Pihak Barca pun diklaim tidak terima dengan itu dan siap memberikan sanksi kepada yang bersangkutan.

Dan situasi yang pelik ini membuat pemain era 90 an mereka yaitu Nadal memberikan pandangan nya. ia menyebut jika kekisruhan yang terjadi ini tdak membuat salah satu pihak dirugikan. Untuk itu ia ingin masalah ini segera selesai.

“Setiap permasalahan akan ada solusi nya, akan lebih baik jika kita melakukan nya dengan kepala yang dingin. Sebab saya pecaya tidak akan ada yang diuntungkan dari kisruh ini. Sebaik nya mereka mulai lakukan pembicaraan,” ujar Nadal dilansir Marca.

Masih Bisa Juara Liga Champions

Menurut Nadal, kisruh yang terjadi pada saat ini tentu membuat tim mereka menjadi terganggu menjelang laga Liga Champion ini. Nadal pun merasa yakin bahwa mantan tim nya itu bisa menjadi juara di ajang ini, asal dengan kerja sama yang bagus antara pemain satu dan lain nya.

“Untuk memenangkan liga Champions tentu akan sangat sulit. Namun Barca memiliki kualitas dan mental yang bagus. Sehingga saya percaya jika peluang mereka untuk bisa menjadi juara di ajang ini masih besar. Mereka adalah salahs satu favorit di ajang ini,”

“Mereka harus melihat kedepan dan melupakan kegagalan mereka di ajang La Liga pada musim ini,” tutup nya dengan tegas.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.