Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Antonio Selalu Membantu Ketika Menghadapi Liverpool

Antonio Selalu Membantu Ketika Menghadapi Liverpool

30 0
Antonio Selalu Membantu Ketika Menghadapi Liverpool

Tribunbola – Michail Antonio sebagai salah satu pemain West Ham United yang kesanggupan mengancam pertahanan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League di pekan 27.

Antonio sangat bersahabat dengan gawang Liverpool,mulai membantu Wast Ham United pada tahun 2015,pemain asal London ini telah lima kali membuat gol ke gawang Liverpool. Daripada dengan pemain lain West Ham,Michail Antonio melainkan yang tersubur untuk hal membuat gol ke gawang The Reds selama lima tahun terakhir.

Mulai Michail Antonio bermain bersama ke tim The Hammers,mereka sudah sepuluh kali bertemu Liverpool serta sembilan kali membuat gol di semua kompetisi. Gol awal Michail Antonio saat bermain bersama West Ham ke gawang Liverpool saat di bulan januari 2016 dan membawa West Ham United memengangi 2-0.

Michail Antonio membuat gol lagi ke gawang The Reds saat pertandingan Piala FA,saat itu West Ham memenangi 2-1 lewat babak tambahan. Saat akhir 2016,West Ham United bertemu lagi dengan Liverpool di laga Premier League. Antonio membuat salah satu dari dua gol West Ham dalam pertandingan yang selesai dengan skor 2-2.

Dia tidak tampil pada dua pertandingan The Reds Vs The Hammers yang digelar pada tahun 2017 karena cedera yang dialaminya. Gol Michail Antonio ke jaring gawang Liverpool kembali dibuat di Februari 2018 era Liverpool kalah 1-4 di stadion Anfield.

Berselang satu musim,di ajang laga yang sama Antonio kandas membuat gol ke gawang The Reds. Liverpool menang dengan empat gol tanpa balas. Pada saat Putaran kedua di musim 2018-2019,Antonio yang membayar gol Sadio Mane dan membantu West Ham dari kekalahan laga usai dengan skor seri 1-1.

Michail Antonio absen saat West dikalahkan 0-2 dari Liverpool di pertemuan awal musim ini januari 2020.

Di pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Anfield pada selasa dini hari 25-2. Michail Antonio peluang besar akan dimainkan oleh Manager pelatih David Moyes Bersama Jarrod Bowen atau Sebastian Haller di posisi penyerang.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.