Antonio Rudiger Tarik Minat Bayern Munchen

0
45

Antonio Rudiger tidak henti-hentinya menarik peminat anyar. Seperti diketahui, kontrak bek Timnas Jerman tersebut akan berakhir bersama Chelsea pada Juni 2022 mendatang. Namun ingga kini belum ada kesepakatan kontrak baru antara dirinya dengan Chelsea.

Terkini, laporan dari Goal mengabarkan apabila Rudiger tengah didekati oleh raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen. Pendekatan Bayern pun nampaknya cukup serius mengingat Die Roten dikabarkan sudah membuka komunikasi dengan Sahr Senesie, yang merupakan agen sekaligus kakak dari Rudiger.

Namun pembicaraan belum masuk ke tahap lanjut. Pasalnya sumber yang sama mengklaim jika Bayern masih memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak dari Niklas Sule yang juga akan habis pada musim panas 2022 nanti. Sektor bek tengah Bayern memang sudah cukup kokoh dengan keberadaan Sule, Lucas Hernandez, dan Dayot Upamecano. Transfer Rudiger hanya akan dijajaki jika Sule enggan bertahan di Allianz Arena.

Di sisi lain, mendatangkan Rudiger tidak akan mudah. Pasalnya Chelsea diklaim siap melipatgandakan gaji Rudiger agar dirinya bertahan di Stamford Bridge. Hal itu bisa dimaklumi mengingat peran krusial Rudiger sejak kedatangannya dari AS Roma pada Juli 2017 silam. Sejauh ini pemain 28 tahun tersebut sudah bermain di 156 laga di semua kompetisi untuk The Blues.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini