Antonio Rudiger Berpeluang Gabung PSG di Akhir Musim

0
32
Antonio Rudiger - Barcelona
BN

Para fans Chelsea terancam harus mengucapkan selamat tinggal kepada bek tengah kesayangan mereka, Antonio Rudiger. Kontrak pemain Timnas Jerman tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, namun hingga kini belum ada tanda-tanda kesepakatan kontrak baru.

Situasi makin pelik dengan adanya laporan bahwa raksasa Prancis, Paris Saint-Germain siap menampung Rudiger selepas masa kontraknya berakhir bersama Chelsea. Bahkan informasi dari Le 10 Sport mengklaim jika pihak Les Parisiens akan menggelar negosiasi awal dengan pemain 28 tahun tersebut pada bulan Januari 2022, atau tepat enam bulan sebelum kontraknya selesai.

Jika benar-benar bergabung, maka Rudiger akan menambah kedalaman lini pertahanan PSG yang sudah dihuni sejumlah pemain bintang. Saat ini sudah ada nama-nama seperti Sergio Ramos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo, hingga Thilo Kehrer sebagai bek tengah. Namun ada potensi Kehrer akan dikorbankan untuk membuka ruang bagi Rudiger.

Rudiger sendiri sudah bergabung dengan Chelsea sejak Juni 2017. Kala itu dia dibeli dari AS Roma seharga 35 juta euro. Total dia telah tampil di 157 laga untuk Chelsea dengan raihan empat gelar bergengsi, yakni Liga Inggris, Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini