BerandaLiga InggrisAntonio Conte Dikabarkan Jalin Negosiasi dengan Tottenham

Antonio Conte Dikabarkan Jalin Negosiasi dengan Tottenham

Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan sedang menjalin negosiasi serius dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Bahkan kabar ini sudah ramai diperbincangkan.

Conte memang saat ini sedang tanpa klub usai meninggalkan Inter Milan. Dirinya cabut usai mengantarkan tim menjuarai Scudetto pertama dalam satu dekade terakhir.

Namun bukannya bertahan, Conte malah memilih untuk pergi dengan berbagai rumor miring yang berkembang. Dirinya mengaku tidak mendapatkan dukungan lagi dari manajemen klub.

Jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano mengabarkan lewat akun Twitter pribadinya bahwa perwakilan sang pelatih sedang negosiasi serius dengan The Lilywhites.

Dalam cuitan tersebut, terdapat beberapa list yang akan diberikan Spurs jika Conte mau melatih mereka musim depan. Yang menarik adalah kontrak jangka panjang dan juga dana transfer.

Sebelum berita ini berkembang, Conte dikabarkan akan melatih Real Madrid. Namun Los Blancos memilih untuk reunian dengan Carlo Ancelotti.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini