BerandaLiga ItaliaAntonio Conte Bisa Latih Real Madrid Musim Depan

Antonio Conte Bisa Latih Real Madrid Musim Depan

Belum juga ada kepastian terkait siapa pelatih Real Madrid musim depan. Seperti diketahui, Zinedine Zidane memutuskan hengkang di akhir musim dan hingga kini belum ada kepastian siapa yang akan menggantikannya.

Real Madrid sejatinya sempat dikaitkan dengan pelatih Italia, Massimiliano Allegri. Namun, kini nama pelatih Italia lainnya, Antonio Conte yang muncul ke permukaan. Laporan dari Football Italia mengklaim jika pembicaraan dengan Allegri menemui stagnasi dan Conte pun menjadi favorit baru.

Keputusan Real Madrid untuk berpindah dari Allegri ke Conte disebabkan karena Allegri yang kini dikabarkan lebih memilih untuk kembali ke Juventus ketimbang memimpin Real Madrid. Padahal pihak Allegri dan El Real sudah menggelar pembicaraan sejak Maret 2021 silam. Allegri sendiri memang lebih familiar dengan Juventus yang pernah dia pimpin selama periode 2014 hingga 2019.

Conte sendiri saat ini berstatusĀ free agentĀ setelah dirinya memutus kontraknya bersama Inter Milan. Dirinya menjadi favorit mengingat dia berpengalaman memenangi gelar bersama Chelsea, Juventus dan juga Inter Milan.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini