BerandaLiga ItaliaAntonio Conte Berpotensi Angkat Kaki dari Inter Milan

Antonio Conte Berpotensi Angkat Kaki dari Inter Milan

Kesuksesan Inter Milan di liga sama sekali tidak berpengaruh kepada kondisi mereka di belakang layar. Meskipun baru saja dinobatkan sebagai juara Serie A 2020/21, Inter masih terus tenggelam dalam krisis keuangan. Bahkan kini pelatih mereka, Antonio Conte terancam pergi karena masalah tersebut.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika Conte sempat murka kepada pemilik Inter, Steven Zhang awal pekan ini. Insiden tersebut tidak lepas dari rencana Zhang yang ingin menjual sejumlah pemain bintang Inter Milan serta menerapkan pemangkasan gaji.

Sumber yang sama juga mengabarkan apabila konflik tersebut membuat Conte menjajaki kemungkinan terminasi kontraknya yang harusnya berlaku hingga 30 Juni 2022 mendatang. Conte bahkan diklaim bisa mendapat dana 6 juta euro untuk meninggalkan Inter.

Kepergian Conte dipastikan akan berimplikasi kepada kemampuan Inter Milan untuk bersaing musim depan. Apalagi jika mereka benar-benar membiarkan para pemain bintang pergi di musim panas 2021. Seperti diketahui, gelar Serie A 2020/21 merupakan gelar liga pertama Inter semenjak terakhir kali meraihnya pada 2009/10 silam.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini