Antonio Conte Bakal Latih Ole Gunnar Solksjaer?

0
48
conte
conte

Rumor Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer dan menggantikannya dengan Antonio Conte sudah santer terdengar.

Hal ini terjadi karena kekalahan Man United dari Young Boys di Liga Champions. Ia menderita tujuh kekalahan dalam 11 pertandingan di ajang tersebut.

Menurut jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Antonio Conte tertarik mengambil pekerjaan di Man United. Sebelumnya Conte menolak Arsenal dan Tottenham Hostpur karena ia hanya mau menerima proyek yang memiliki prospek juara.

“Saya pikir dia akan menerima jika Manchester United menelpon,” kata Di Marzio, dikutip dari Sportsmole, Kamis (16/9).

Solskjaer baru saja mendapatkan pemain berkelas. Klubnya baru saja mendatangkan Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo.

Karena kedatangan tiga pemain bintang itu, Man United dituntut untuk juara. Maklum, sejak 2017, pemilik Setan Merah tak pernah merasakan nikmatnya menggenggam trofi.

Man United akan bersaing dengan Liverpool, Manchester City, dan Chelsea di Liga Primer Inggris. Pada saat bersamaan mereka bertarung di Eropa.

Solskjaer masih diberi kesempatan untuk berbenah. Apalagi musim ini baru saja dimulai. Solskjaer tertolong statistik positif Man United di Liga Primer Inggris.

Dalam empat pertandingan, kubu Old Trafford belum terkalahkan. Mason Greenwood dan rekan-rekan mengoleksi tiga kemenangan dan satu partai berakhir imbang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini