Ansu Fati Kembali Perkuat Barcelona Setelah Absen 10 Bulan

0
30
Fati
Twitter

Ansu Fati bakal memperkuat Barcelona lagi ketika Levante melawat ke Camp Nou, Minggu (26/9) malam WIB, untuk pertama kalinya sejak 10 bulan yang lalu.

Sang pemain berusia 18 tahun itu telah mendapatkan perawatan dan menjalani pemulihan selama 10 bulan terakhir sejak mengalami cedera lutut kontra Real Betis.

Dilansir dari situs resmi Barca, terakhir kali Fati ikut dalam skuat asuhan Ronald Koeman adalah pada 7 November 2020 silam, yaitu dalam pertandingan kontra Betis ketika dirinya mengalami cedera tersebut. Itu merupakan 322 hari yang lalu, alias 10 bulan yang lalu.

Ini menjadi suatu dorongan yang positif untuk Koeman, karena dia telah dipusingkan oleh masalah badai cedera yang menghantam lini serangnya.

La Blaugrana juga memerlukan jasa sang pemain timnas Spanyol untuk kembali ke jalur yang semestinya, setelah melalui tiga partai beruntun di semua ajang tanpa kemenangan.

Sejak dipercaya melakoni debut pada usianya yang masih sangat muda, yaitu 16 tahun, pada awal musim 2019/2020, Fati telah mencetak total 13 gol dan tiga assist, memecahkan berbagai rekor hingga membuatnya disebut-sebut sebagai prospek tercerah di dunia sepak bola.

Pada musim ini, bahkan Barcelona memercayai lulusan akademi La Masia tersebut untuk mengenakan nomor punggung 10, yang lowong setelah Lionel Messi hengkang ke Paris Saint-Germain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini