BerandaLiga SpanyolAnsu Fati Diprediksi Kembali di Bulan April

Ansu Fati Diprediksi Kembali di Bulan April

Barcelona masih belum bisa menurunkan gelandang muda mereka, Ansu Fati dalam waktu dekat. Hal ini dipastikan setelah tim medis Barcelona memundurkan jadwal come back dari pemain 18 tahun tersebut.

Dikabarkan oleh Mundo Deportivo, Fati sejatinya dijadwalkan kembali berlatih pada akhir Maret 2021. Namun kini jadwal tersebut ditunda hingga awal April 2021. Kendati rehabilitasi sang pemain dikabarkan berjalan mulus, pihak klub enggan memaksa Fati kembali hingga dirinya benar-benar fit.

Fati sendiri sudah mengalami cedera sejak 11 November 2020 silam di laga pekan ke-9 kontra Real Betis. Sejak saat itu dirinya sudah absen di total 31 laga di semua kompetisi untuk Barcelona.

Jika kembali fit, Fati juga nampaknya akan kesulitan kembali menembus tim utama. Pasalnya Ronald Koeman kini lebih sering memainkan formasi 3-4-1-2 dengan Messi dan Griezmann atau Ousmane Dembele sebagai striker. Sedangkan Fati dahulu selalu dimainkan sebagai penyerang sayap.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini