Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Anggaran Besar Chelsea Buat Sancho

Anggaran Besar Chelsea Buat Sancho

24 0

Chelsea berusaha memaksimalkan anggaran belanja dalam musim depan. Hal ini diusahakan demi membeli sosok pemain sepadan usai kehilangan Eden Hazard yang pergi ke Real Madrid. Dan sosok pemain yang tengah mejadi incaran mereka yaitu Jadon Sancho. Pemain menawan yang dalam beberapa musim ini menghiasi bursa transfer dan masih memiliki kontrak panjang bersama Borussia Dortmund.

Sancho merupakan produk jadi yang dulunya menjadi bagian dari Manchester City. Usai tak mendapatkan posisi inti di skuad City, dia lantas merintis karir bersama Dortmund. Selama disana Sancho menjelma sebagai salah satu pemain besar. Bahkan torehan 17 gol, 19 assist dan 35 laga penuh sudah dia persembahkan bagi klubnya. Musim ini Sancho juga menjadi pemain yang tak tergantikan.

Awalnya Dortmund juga sedikit berjudi membayar Sancho dari Manchester City. Angka 8 juta pounds dikeluarkan untuk mempermanenkan sang pemain. Alhasil saat ini tidak hanya mampu membersarkan nama pemainnya saja, Dortmund dikabarkan akan menjadi klub kaya jika melepas sang pemain ke klub lainnya.

Dalam kabar kini harga Sancho sudah ada di kisaran 120 juta pounds. Tak tangggung-tanggung bukan nilai klausul pelepasannya jika ada tim peminat bersedia menampungnya. Tidak hanya Chelsea saja yang sedang mengamati perkembangan Sancho. Manchester United juga sempat melayangkan kesiapan dalam mendapatkan pemain muda Timas Inggris itu.

Pengganti Sepadan Hazard

Usai kepergian Eden Hazard ke Madrid, Chelsea seakan kehilangan sentuhan. Bahkan anak asuh Frank Lampard kini mulai kesulitan bersaing dibeberapa kompetisi. Bahkan dalam perburuan pemain dan pemanfaatan stok pemain muda, sama sekali tak ada pengganti sepadan. Sialnya lagi di musim ini ada larangan transfer dari FIFA yang sedang dialami Chelsea.

Mau tidak mau pihak klub harus menyimpan dana besar atas penjualan Hazard untuk berbelanja di musim depan. Apalagi dana pembelian Hakim Ziyech dari kubu Ajax Amsterdam senilai 37 juta pounds juga mengurangi anggaran belanja saat ini. Dan Sancho mungkin akan menjadi alternatif pembelian besar Chelsea dimusim depan.

Target Striker Lain

Bukan hanya Jadon Sancho saja yang kini menjadi prioritas Chelsea di bursa musim depan. Beberapa pemain seperti Timo Werner dan Moussa Dembele juga menjadi prioritas pembelian yang sedang dianggarkan.

Tapi belum ada kejelasan dari dua pemain incaran Chelsea. Wernet lebih ingin bermain ke Liverpool dan Dembele tak akan dilepas Olympique Lyon karena menjadi sosok penting yang akan terus dipertahankan.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.