BerandaLiga ItaliaAndrea Pirlo Dipecat, Allgeri Jadi Pengganti Ideal

Andrea Pirlo Dipecat, Allgeri Jadi Pengganti Ideal

Massimilano Allegri dirasa bakal menjadi pengganti Andrea Pirlo di Juventus. Ia santer kembali ke Juventus di tengah isu pemecatan Andrea Pirlo.

Permainan Juventus di bawah arahan Andrea Pirlo tidak berjalan baik. Juventus gagal di babak 16 besar Liga Champions usai dikalahkan FC Porto.

Sementara di Serie A, peluang Juventus merengkuh trofi ke-10 beruntun boleh dibilang tertutup. Saat ini berada di peringkat keempat. Untuk itulah manajemen Juventus mencari pengganti Pirlo jika benar-benar dipecat.

Allegri memang masuk dalam daftar, akan tetapi ia bukan prioritas manajemen Juventus. Dalam laporan Tuttosport, ada nama pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane jadi prioritas yang utama.

Juventus kepincut Zidane karena kehebatannya di arena Liga Champions. Zidane saat ini berstatus pelatih peraih trofi Liga Champions terbanyak, dengan tiga gelar.

Selain Zidane dan Allegri, ada juga Roberto Mancini (Timnas Italia), Gian Piero Gasperini (Atalanta), Luciano Spaletti, dan Simone Inzaghi (Lazio).

Mancini dan Gasperini kontraknya baru berakhir pada pertengahan 2022. Sedangkan Inzgahi bisa saja mendapatkan dengan gratis jika kontraknya tak diperpanjang oleh Lazio.

Saat ini, kontrak Simone Inzaghi bersama Lazio berakhir pada 30 Juni 2021. Kabarnya sedang ada pembicaraan perpanjang kontrak tetapi belum deal.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini