Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Andre Silva Beberkan Alasan Bertahan di Eintracht Frankfurt

Andre Silva Beberkan Alasan Bertahan di Eintracht Frankfurt

33 0

Striker asal Portugal yang dipinjamkan oleh AC Milan ke Eintracht Frankfurt, Andre Silva mengungkapkan alasannya ingin bisa bertahan di klub Bundesliga itu.

Didatangkan dengan pertukaran peminjaman

Didatangkan dari Milan dengan metode unik, yakni pertukaran peminjaman pada awal musim ini, Silva memang terlihat lebih nyaman berada di Frankfurt. Striker timnas Portugal tersebut sendiri mendapatkan kesempatan bermain cukup banyak dengan 23 kali penampilan dan juga berhasil melesakkan delapan gol untuk klub Bundesliga tersebut.

Tidak hanya memperoleh kesempatan bermain yang cukup, namun selama bermain dengan Die Adler musim ini Silva ternyata juga mendapati beberapa hal lain yang mebuatnya sangat ingin bertahan disana. Penyerang 24 tahun itu juga mengaku mendapat perlakuan yang sengat baik dari klubnya dan dia juga menyukai para penggemar Frankfurt, kota dan juga kompetisi Bundesliga sendiri.

‘Mereka memperlakukan saya dengan sangat baik disini, saya menyukai kota ini, para penggemar dan Bundesliga. Jadi, ada banyak alasan yang mendorongku agar ingin bertahan disini,’ ujar Silva kepada Bild seperti yang juga dikutip oleh Football Italia.

Siva bertahan di Frankfurt Milan untung

Keinginan Silva untuk bertahan di Frankfurt bisa menjadi kabar positif bagi Milan sendiri karena klausul kontrak peminjaman bomber Portugal itu berhubungan dengan Ante Rebic yang saat ini dipinjam I Rossoneri. Kedua pemainlah yang dijadikan alat barter kedua klub dengan status peminjaman selama dua musim langsung.

Jika memang Silva ngebet bertahan dan Frankfurt juga tertarik dengan striker 24 tahun itu, I Rossoneri mungkin bisa lebih mudah untuk mempermanenkan status Rebic. Milan mungkin akan mengajukan agar status pinjam dari kedua penyerang itu akan bisa dirubah menjadi permanen dikemudian hari.

Tentunya harus ada kesepatakan akan nilai dari masing-masing pemain jika kontrak akan berubah menjadi permanen. Namun, jika Frankfurt menaksir harga Rebic lebih tinggi dengan adanya Silva sebagai bagian dari transfer, tentunya Milan tidak harus membayar terlalu mahal.

Sementara itu, sang pemain sendiri yang sempat dihantui beberapa cedera pada akhir musim lalu, mengaku kondisinya memang sangat prima saat ini. Namun memang sayangnya karena adanya penundaan dalam sepakbola, Silva tidak bisa terus meningkatkan performanya bersama Frankfurt setidaknya hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.