Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ander Herrera Ingin Pensiun di Klub Ini

Ander Herrera Ingin Pensiun di Klub Ini

26 0

Gelandang Paris saint-germain, Ander Herrera mengaku ingin meraih banyak trofi. Namun Disamping itu, sang pemain sudah menentukan masa depannya.

Seperti diketahui, Ander Herrera baru saja bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas kemarin. Sang pemain diboyong PSG secara free transfer dari Manchester United. Kepindahannya ke PSG dikarenakan masa depannya yang tidak jelas. Sehingga sang pemain tidak memperpanjang kontrak bersama klub berjuluk setan merah tersebut.

Kemudian bersama klub asal Paris tersebut, pemain asal Spanyol ini ingin meraih banyak trofi. Sebelumnya, dia menikmati karir tertinggi bersama Manchester United. Di sana, ia bermain selama 5 musim.

Sementara itu, sang pemain sendiri telah menyusun masa depannya. Ia mengaku ingin mengakhiri karir di negara asalnya, Spanyol. Bukan Athletic Bilbao yang menjadi tempat pelabuhan terakhir, melainkan Real Zaragoza. Keinginannya tersebut bukan tanpa alasan.

Bukan Athletic Bilbao

Meski sempat bermain di Athletic Bilbao, namun ia ingin pensiun di Zaragoza. Hal ini dikarenakan adalah tempat mencari ilmu pada masa kecil. Pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan didikan akademi Real Zaragoza. Namun pada 2011, ia membelot ke Athletic Bilbao.

Klub berjuluk Los Manos tersebut bakal menjadi tujuannya setelah dari PSG. Bahkan ia mengatakan hal tersebut secara blak-blakan. Namun saat ini, ia masih berharap meraih banyak trofi bersama PSG.

“Saya merasa sangat bangga berada di Athletic Bilbao. Bahkan saya mengatakan secara terbuka, bahwa saya adalah penggemar Real Zaragoza,” buka Ander Herrera yang dilansir dari Marca.

“Harapan saya saat ini adalah waktu bersama PSG. Saya ingin meraih banyak trofi bersama mereka. Jika nanti saya pulang, Zaragoza adalah rumah pertama yang saya tuju,” pemain asal Spanyol tersebut.

Zaragoza Adalah Keluarganya

Sang pemain mengaku senang bisa bersama Athletic Bilbao. Selama di sana yang meraih mendapatkan filosofi permainan di lapangan hijau.

“Saya merasa sangat beruntung bisa bersama Athletic Bilbao. Di sana, saya mendapatkan banyak hal, terutama filosofi permainan. Akan tetapi sekali lagi, rumah saya adalah Zaragoza. Saya sudah menjadi keluarga besar Zaragoza sejak kecil. Di sisa hidup ini saya akan menjadi anggota klub tersebut. Putri saya juga mendukung Zaragoza,” jelas Andre Herrera.

Selama di PSG, Ander Herrera tampil sebanyak 18 pertandingan. Selama itu, sang pemain mencetak 1 gol dan 1 assist. Bersama Thomas Tuchel, ia kalah bersaing dengan Idrissa Gueye dan Leandro Paredes.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.