BerandaLiga SpanyolAncelotti Siap Poles Benzema

Ancelotti Siap Poles Benzema

Karim Benzema diprediksi bakal lebih gacor musim depan oleh pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti. Hal ini diungkapkannya pada media terkait masa depan Benzema dan strategi bermain Madrid.

“Mulai musim depan, Benzema akan lebih tajam. Dia tidak akan mencetak 30 gol tetapi 50 gol. Demikian juga Vinicius yang akan punya kesempatan lebih besar di sana. Aku mengharapakan semua pemain utnuk mencetak gol, tim amat memerlukan itu,” ujarnya pada media As.

“Semua pemain kami memiliki kualitas yang aku inginkan untuk bersaing. Dan tentu saja sangat senang untuk melatih Benzema sekali lagi. Dia membuat banyak perubahan dan telah menjadi lebih bertanggung jawab di lapangan.”

“Kami juga akan memanfaatkan pemain muda dalam tim. Ada banyak pemain itu di sini. Jadi kami tidak hanya bicara transfer, tetapi bagaimana memanfaatkan semua talenta yang ada dengan benar. Tim akan kami buat lebih menyerang karena itu adalah pertahanan yang terbaik.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini