Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ambisi Pelatih Singo Edan Ingin Menurunkan Tiga Bulenya

Ambisi Pelatih Singo Edan Ingin Menurunkan Tiga Bulenya

21 0
Ambisi Pelatih Singo Edan Ingin Menurunkan Tiga Bulenya

Tribunbola – Singo Edan bakal menyambut Pangeran Biru pada pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 indonesia 2020 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada minggu malam 08-03-2020 WIB.

Mario Gomez sang pelatih Arema FC berharap tiga pemain bulenya seperti Elias Alderte, Matias Malvino, dan Jonathan Bauman dapat diturunkan. Pada pertandingan perdananya menghadapi Persikabo 1973 ketiga pemain bule tersebut tidak bisa diturunkan sebab beragam faktor seperti Elias Alderte serta Matias Malvino tengah terhalang administrasi International Certificate Transfer.

Sementara, Jonathan Bauman yang mesti di istirahatkan sebab pada proses penyembuhan akibat cedera hamstring yang di alaminya

Dia sedang cedera dan dua pemain saya Malvino dan Alderte ada masalah soal dokumen izin, Kami berdoa semoga besok segera selesai.ucap Gomez pada situs resmi PT LIB.

Kalau ketiganya bermain, Singo Edan meraih tambahan power agar kembali mendapatkan semua poin pada saat tanding di kandang sendiri. Ketika menghadapi Persikabo 1973 cuma satu pemain bula yang tampil pada laga tersebut yaitu Oh In-Kyun. Tetapi kalau memandang penampilan, Gomez mempunyai pilihan ketika para pemain jagoannya tidak hadir.

Salah satu yang kelihatan adalah Kushedya Hari Yudo yang bisa memberi keyakinan gomez dengan membuat dua gol ke gawang Persikabo dan mengunci akhir laga dengan skor 2-0.

Yudo membuat dua gol apik, tetapi ini kerja keras semua tim. tidak gampang melawan klub bagus seperti Persikabo 1973. Para pemain telah berusaha, itu sangat berharga untuk klub. tutup Gomez.

Selanjutnya, Kushedya Hari Yudo mengatakan kunci kesuksesan Singo Edan malam itu tidak lepas dari solidaritas serta usaha.

Kunci berhasil kita pada hari ini merupakan seluruh pemain berusaha dan tidak mudah menyerah, terima kasih tuhan mampu memenangkan laga. Ucap Yudo.

Sementara Persib Bandung sukses mendapat kemenangan pada pertandingan awalnya menghadapi Persela Lamongan dengan meraih skor 3-0.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.