Allegri Pastikan Bonucci Tidak Akan Jadi Kapten Juventus

0
34

Jika Anda adalah fans Juventus, jangan harap melihat Leonardo Bonucci untuk memakai ban kapten musim depan. Hal ini dipastikan setelah pelatih Juventus, Max Allegri menolak kemungkinan bagi Bonucci untuk menjabat posisi kapten, bahkan wakil kapten sekalipun.

Allegri merujuk kepada Bonucci yang sempat menghabiskan musim 2017/18 di AC Milan. Alhasil bek Timnas Italia tersebut harus memulai kariernya dari awal di Juventus. Allegri juga memastikan jika Giorgio Chiellini yang akan menjadi kapten, dengan Paulo Dybala sebagai wakilnya.

“Bonucci meninggalkan Juventus di tahun 2017, dia harus memulai dari awal. (Paulo) Dybala lebih layak karena dia bermain lebih lama untuk Juventus. Posisi kapten dan wakil hanya diberikan kepada pemain dengan masa bakti terlama. Maka yang paling layak adalah (Giorgio) Chiellini dan Dybala,” ujar Allegri dilansir oleh Football Italia.

“Bonucci pergi atas keinginannya sendiri. Jika dia ingin menjadi kapten, dia harus membelinya, atau bermain di klub lain. Dia sadar akan hal ini,” tutupnya.

Berita ini tentu bakal mengecewakan bagi banyak pihak. Pasalnya duet Chiellini dan Bonucci telah terbukti ketangguhannya bagi Italia di Euro 2020. Apalagi Bonucci sejatinya sudah memperkuat Juventus sejak 2010, minus musim 2017/18 kala dia bermain untuk AC Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini