Allegri Dilaporkan Tidak Puas dengan Transfer Juventus

0
39

Juventus menjalani awal musim 2021/22 dengan hasil yang jauh dari harapan. Bagaimana tidak, diharap bertarung di papan atas, mereka kini tercecer di posisi ke-12 pasca hanya meraih satu poin dari dua laga pertama Serie A. Kini situasi makin runyam seiring dengan kabar bahwa pelatih Massimiliano Allegri terlibat perseteruan dengan para petingg klub.

Menurut laporan dari Tuttojuve, Allegri merasa gusar karena pihak klub tidak memenuhi keinginannya di bursa transfer musim panas yang baru saja ditutup. Salah satu target utama Allegri adalah Miralem Pjanic dari Barcelona yang gagal bergabung. Alhasil Allegri pun diklaim melepaskan emosinya kepada presiden klub, Andrea Agnelli serta direktur klub, Federico Cherubini.

Kekesalan Allegri makin bertambah setelah dirinya harus kehilangan mesin gol utama, Cristiano Ronaldo yang dijual ke Man United tanpa pengganti sepadan. Seperti diketahui, Juventus ‘hanya’ mendatangkan striker muda, Moise Kean dari Everton untuk mengisi posisi Ronaldo.

Secara umum sejatinya Juventus cukup aktif di bursa transfer musim panas 2021. Selain Kean, Bianconneri mendatangkan tiga pemain lain, namun semuanya masih tergolong muda. Mereka adalah Manuel Locatelli (Sassuolo), Kaio Jorge (Santos), dan Mohamed Ihattaren (PSV).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini