Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Alisson Becker : Menyenangkan Berada Di Puncak

Alisson Becker : Menyenangkan Berada Di Puncak

33 0
Alisson Becker : Menyenangkan Berada Di Puncak

Inggris – Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker mengatakan sedang menikmati momen saat ini. Liverpool Bermain cemerlang dari setiap laga dan bisa berpeluang merebut gelar mayor pada musim ini .

The Reds masih bertahan di tiga kompetisi utama yang lalui. Di Premier League, Liverpool masih mulus dengan meraup 24 kemenangan dari 25 pertandingan,imbang 1 pertandingan.

Alhasil, Liverpool dengan nyaman memuncaki klasemen Liga Inggris usai mengantongi 73 poin, unggul hingga 22 poin dari juara bertahan sekaligus rival terdekat Manchester City.

Tidak bisa dipungkiri lagi Liverpool kini di ambang memenangkan gelar liga pertamanya dalam 30 tahun. Bukan hanya itu saja, tim Merseyside Merah telah merangkai 42 pertandingan tidak terkalahkan sehingga berpotensi melampaui rekor invincible Arsenal 49.

Bahkan, Liverpool tetap mampu meraih poin dalam pertandingan yang sulit sekali pun. Buktinya Liverpool sering mencetak gol-gol jelang pertandingan berakhir yang membuahkan kemenangan ataupun hasil imbang.

Hal itu yang membuat mereka tinggal selangkah lagi merengkuh gelar juara Liga Inggris pada musim ini.

Liverpool yang selama ini menurunkan tim pelapis sukses menembus babak 16 besar untuk berjumpa Chelsea.

Sedangkan di Liga Champions, pasukan Juergen Klopp itu tiba di fase knockout dengan melawan Atletico Madrid. Kesempatan memenangi treble masih terbuka lebar.

“Kami ingin memenangi titel juara dan untuk memenanginya, Anda perlu memenangi semuanya,” ucap kiper Liverpool itu kepada Premier League Production.

“Kami cuma mengejar target kami dan apa yang sudah berlalu biarlah berlalu.”

“Kami harus fokus pada kualitas kami. Kami memiliki sebuah tim dengan para pemain yang menakjubkan, ada yang pergi ada yang datang. Semuanya sangat membantu di atas lapangan.”

“Kami sedang menikmati waktu ini karena rasanya menyenangkan berada di puncak. Kami bekerja untuk ini, untuk berada di puncak level teratas. Kami sedang sangat menikmatinya. Untuk menang, Anda perlu menikmati permainannya.”

“Cara kami bermain, Anda perlu menikmatinya karena kalau Anda tidak menikmatinya maka Anda tidak bisa memainkan semua pertandingan dengan intensitas seperti kami. Kami mencoba melakukan yang terbaik dan bergembira di atas lapangan. Sudah pasti Anda mesti serius karena Anda sedang bersaing dalam sebuah kompetisi level tinggi, namun Anda perlu menikmati,” simpulnya.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.