BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisAlessandro Florenzi Tak Bisa Bela PSG karena Positif COVID

Alessandro Florenzi Tak Bisa Bela PSG karena Positif COVID

Alessandro Florenzi harus absen saat Paris Saint-Germain (PSG) melawan Bayern Munchen, di perempatfina Liga Champions, Rabu (7/4). Pemain Italia itu dinyatakan positif COVID-19, Senin (5/4).

Seperti dilansir Reuters, Florenzi ternyata bukan satu-satunya pemain PSG yang bakal absen ke kandang Bayern karena covid-19. Sebelumnya, PSG juga sudah kehilangan Marco Veratti yang juga terpapar positif, setelah menjalani tes covid-19 pada Jumat pekan lalu.

Mengikuti protokol kesehatan di Perancis, orang yang baru terpapar wajib menjalani karantina selama 10 hari. Maka dari itu, Florenzi dan Verratti dipastikan tidak akan bisa dimainkan oleh PSG dalam laga-laga terdekat.

Les Parisiens sudah memainkan Florenzi sebanyak 29 laga di semua kompetisi sepanjang musim ini. Walau berposisi sebagai bek kanan, dirinya mampu menyumbang dua gol dan satu assist.

Sementara itu, Veratti yang berposisi sebagai gelandang tengah sudah dimainkan sebanyak 26 laga dan juga menyumbang 6 assist. Dia dan Florenzi sama-sama terpapar covid-19 ketika membantu timnas Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini