Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Alessandro Bastoni Tegaskan Tak Akan Tinggalkan Inter Milan

Alessandro Bastoni Tegaskan Tak Akan Tinggalkan Inter Milan

26 0

Liverpool dan Machester City sebelumnya berlomba untuk bisa mengamankan jasa Alessandro Bastoni pada musim depan. Namun kali ini harapan kedua klub tersebut harus pupus akibat sang pemain yang mengaskan tak akan meninggalkan klubnya.

Bastoni musim lalu sempat di pinjamkan ke Parma kemudian pada awal musim ini ia kembali bermain untuk Inter Milan. Bersama Inter Milan penampilannya cukup memuaskan. Secara perlahan ia menjadi bagian tim utama Inter Milan, bahkan mendepak pemain senior Diego Godin.

Talentanya yang luar biasa membuatnya dinilai bisa menjadi aset di masa depan. Sehingga duar raksasa Premier League, Liverpool dan Machester City dikabarken menaruh minat pada bek berusia 20 tahun tersebut.

Meski saat ini pempilannya bersama skuat asuhan Antonio Conte cukup memuaskan. Alessandri Bastoni sempat mengaku saat awal debutnya ia merasa minder. Terlebih ketika sang pelatih memasukkannya dalam tim utama Inter Milan.

“Tentu pada awalnya saya takut. Saya takut tak bisa menjadi cukup baik untuk Inter Milan,” kata Alessandro Bastoni kepada Gazzetta dello Sport.

“Yang saya takutkan bukan karena banderol 31 juta Euro saya. Namun harapan pelatih (Antonio Conte) dan juga para penggemar Inter Milan. Sebelum pramusim pelatih berbicara pada saya. Ia mengatakan untuk tak perlu khawatir. Inter Milan telah memiliki alasan memasukkan saya dan saya akan segera mengetahui hal tersebut.”

Tentukan Targer Besar

Bersama tim Inter Milan kini ia sadar akan talentanya dan mulai menentukan sejumlah target yang harus ia capai. Targetnya yang pertama bisa bermain di Euro dan masuk skuat utama Italia nanti.

Kemudian target kedua yang membuat dua raksasa Premier League berhenti berharap yakni ingin bertahan di Inter Milan. Dikabarkan target kedua Alessandro Bastoni yakni bertahan di Inter Milan hingga satu dekade kedepan.

“Tentu saya terus memikirkan kejuaraan Eropa, hanya orang bodoh yang tak memikirkan itu. Memakai jersey Azzurri tentu impian seluruh orang di Italia dan saya salah satunya,” tambah Allesandro Bastoni pada media.

Jika bek asal Italia tersebut ingin bermain di Premier League maka dua raksasa tersebut dikabarkan telah menawarkan posisi yang cukup menarik. Liverpool karena harus kehilangan Dejan Lovren sehingga posisinya kosong pada musim depan. Posisi kosong tersebut diharapkan bisa tempati oleh Alessandro Bastoni pada musim depan jika ia bersedia hengkang.

Kemudian Manchester City hingga saat ini masih membutuhkan tenaga tambahan di lini belakang. Dikabarkan jika Bastoni bergabung maka ia akan menjadi pelapis lini belakang Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.