Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Alasan Solskjaer Biarkan Romelo Lukaku Pergi

Alasan Solskjaer Biarkan Romelo Lukaku Pergi

23 0

Awal musim panas kamarin menjadi debut Lukaku di Inter Milan selepas meninggalkan tim lamanya, Manchester United. Mantan manajernya, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bahkan tak menyulitkan kepindahannya tersebut.

Menurut laporan The Times, Solsjaer memiliki alasan tersendiri mengapa dengan mudah melepaskan strikernya tersebut. Bahkan dalam laporannya Solskjaer begitu menunggu Lukaku meninggalkan Old Trafford. Alasannya adalah Romelo Lukaku memiliki sifat pemain yang manja.

Dalam laporan tersebut beritakan Solskjaer tak menyukai karakter dari Romelo Lukaku. Terlebih saat menjelang akhir musim 2018/2019 silam, Lukaku absen membela timnya. Dikabarkan Lukaku mendapatkan cidera yang cukup ringan namun menolak Solskjaer memainkannya.

Sebenarnya Lukalu masih bisa bermain namun striker asal Belgia tersebut lebih memililih menolak. Karakter tersebut yang dinilai tak disukai Solskjaer sehingga melepasnya begitu saja ke Inter Milan.

Namun berbeda dengan kesaksian Lukaku. Menurut Lukaku, Solskjaer tak membiarkan dirinya pergi di akhir musim tahun lalu. Bahkan sang pelatih ingin mempertahankan dirinya di Old Trafford. Meski kemudian dia harus merelakan kepindahan Lukaku ke Inter Milan.

Karir Lukaku pada musim lalu memang sempat meredup. Bahkan tak sering ia terlihat hanya mengisi bangku cadangan di berbagai pertandingan. Awal kedatangan Solskjaer lalu menurutnya keputusan Solskjaer tak benar. Ia sempat mengalami cidera namun Solskjaer mencoba memainkannya di posisi sayap. Akibat saat itu Marcus Rashford sedang mengisi posisi striker tengah.

Hal tersebut menurutnya adalah keputusan yang salah. Sehingga menurut striker asal Belgia tersebut ia lebih memutuskan untuk meninggalkan Manchester United.

Berbeda Di Inter Milan

Jika berada di Manchester United karirnya sempat meredup maka berbeda saat berada di Inter Milan. Dikabarkan Romelo Lukaku saat ini telah berhasil menghidupkan kembali kariernya dan menemukan permainannya kembali.

Meski sempat mengalami masa-masa sulit, saat ini patutnya Inter Milan berbangga atas pengaruh striker asal Belgia tersebut. Bermain di Serie A adalah keputusan yang tepat bagi Romelo Lukaku. Hingga saat ini ia telah menorehkan 17 gol dan dua assist hanya dari 25 pertandingannya di Serie A.

Performa yang cuku apik bahkan dikabarkan pihak Inter Milan cukup puas dengan performa striker anyarnya tersebut. Meski harus mengeluarkan dana hingga 58 juta poundsterling, uang tersebut dinilai cukup terbayarkan dengan performa sang striker.

“Cara berlatih disini sangat berbeda, jika anda bekerja keras maka mereka akan melakukan hal yang sama. Disini seperti ikatan tim, setiap beberapa pekan kami melakukan makan malam bersama dan tak ada yang absen,” ujar Lukaku.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.