Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Alasan Sergio Ramos Mampu Menaklukan The Citizens

Alasan Sergio Ramos Mampu Menaklukan The Citizens

30 0
Alasan Sergio Ramos Mampu Menaklukan The Citizens

Tribunbola – Sang Kapten Los Blancos,Sergio Ramos,berkeyakinan timnya akan menaklukan The Citizens di pertandingan leg Pertama di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 yang akan berlangsung di hari Kamis dini hari 27-02-2020 WIB.

keyakinan diri itu hadir sebab bagi Real Madrid ajang Liga Champions yaitu kompetisi yang amat sama dengan tim berjulukan Los Blancos ini. Sergio Ramos lihat Real Madrid sering tampil dan bermain baik saat turun pada Liga Champions.

Tidak kaya ajang lainya ibarat Liga Spanyol dan Copa del Rey,Sergio Ramos menganggap Liga Champions telah menjadi tradisi bagi Real Madrid untuk dimenangkan.

Hingga itu Sergio Ramos tidak heran kalau mempunyai jumlah juara terbanyak di Eropa,akuratnya ada 13 piala yang sudah dinikmati Real Madrid selama ini. Karena selalu menganggap Liga Champions yaitu ajang yang sangat khas untuk Real Madrid,Sergio Ramos pun akui bisa bermain baik.

Situasi itu juga yang dirasakan dia pada pertandingan yang akan digelar pada Stadion Santiago Bernabeu itu. Menurutnya,Manchester City bakal serius dihabisi oleh tim asuhan mantan pemain Legenda Real Madrid itu di babak 16 besar Liga Champions.

Liga Champions adalah ajang yang sangat istimewa bagi kami. Sementara saat setelah lagu Liga Champions dibunyikan,lalu hal tersebut langsung membuat saya semakin terpengaruh dan seperti itu juga untuk para pendukung saya. Jadi tidak membingungkan kalau kami bisa membukukan pendapatan juara terbanyak di ajang Liga Champions itu. Ucap Sergio Ramos,dikutip dari halaman resmi UEFA(Rabu 26-02-2020)

Sekarang Sergio Ramos cuma bisa berharap para pemain Real Madrid yang lain mampu fokus ke pertandingan melawan Manchester City.

Dia tidak mau dampak buruk Real Madrid di dua pertandingan terakhir mereka di La Liga mempengaruhi penampilan Luka Modric dkk saat melawan tim asuhan Josep Guardiola itu.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.