Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Alasan Menarik Di Partai Leicester City Vs Manchester City

Alasan Menarik Di Partai Leicester City Vs Manchester City

53 0
Alasan Menarik Di Partai Leicester City Vs Manchester City

Tribunbola – Laga bergengsi Leicester City melawan Manchester City Duel menegangkan di pekan 27 Premier League. Alasan-alasan menariknya pertandingan ini untuk merebutkan Pringkat dua di klasemen Premier League.

Pertandingan Leicester City Vs Manchester akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Kamis dini hari 23-02-2020 WIB.

Leicester City yang berlaku jadi tuan rumah akan menjamu Manchester City,sementara itu Leicester sedang berada di pringkat tiga dengan mengoleksi 50 poin berbeda empat poin dengan Manchester City yang mengoleksi 54 poin dan di peringkat dua kalsemen .

inilah fakta fakta menarik di partai Leicester City Vs Manchester City:

  • Leicester City bermain seri pada dua pertandingan terakhir Premier League,sebelumnya hanya seri sekali di 22 laga 15 menang 6 kalah.
  • Manchester City mengalami dua kekalahan dari tiga ajang tandang terakhirnya ke Leicester di Premier League 1 menang,selepas tanpa kekalahan di lima pertandingan 3 menang 2 seri.
  • Leicester City kalah 5 kali dari 6 laga terakhir bersama Manchester City 1 menang,satu satunya yang dapat saat di pertandingan kandang musim lalu pada saat pelatihnya Claude Puel.
  • Manchester City mengalami kekalahan 4 kali di 13 pertandingan tandang Premier League musim ini 8 menang 1 seri,total itu serupa banyaknya dengan total kekalahan pada dua misim sebelumnya 30 menang 4 seri 4 kalah. Man City tidak pernah gagal membuat gol di laga tandang sejak januari 2017.
  • Saat 14 laga kandang awal di latih Brendan Rodgers,Leicester City kemasukan hanya 7 gol dan tidak pernah bertambah dari 1 pertandingan. Namun di 4 prestasi terakhir di kandang hanya kemasukan 9 gol dan lebih dari sekali kejebolan di 1 laga dalam 3 kesempatan.
  • ini sesuatu pertandingan yang ke 300 Brendan Rodges sebagai manager di kompetisi teratas yaitu 197 di Premier League,103 di Premiership Skotlandia. Brendan Rodges belum pernah kalah pada laga kandang Premier League saat menghadapi Man City,3 menang 1 seri.
  • Leicester City yang di bawahan asuhan Brendan Rodges belum pernah mengalahkan Manchester City saat di bawah asuhan Pep Guardiola di 4 laga 2 seri 2 kalah. cuman saat melawan Jose Maurinho dia memiliki catatan lebih buruk 6 pertemuan tanpa menang.
  • Jamie Vardy ikut serta langsung dalam terciptanya 6 gol di 7 tampil terakhir Premier League menghadapi Man City 5 gol 1 assist,Vardy membut gol lebih banyak dari pemain lain yang pernah melawan Pep Guardiola baik di Liga jerman,Liga Inggris,dan Liga Spanyol.
  • Gabriel Jasus sering membuat gol di seluruh 3 penampilannya menjadi starter menghadapi Leicester City. Diantaranya dua gol terakhir menjadi gol kemenangan tim.
  • Vardy belum membuat gol di 6 tampilnya terakhir Premier League,sementara di 18 tampil awalnya musim ini,ia cuman 6 kali tidak membuat gol.
Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.