Alami Cedera, Mbappe Absen di Sisa Kualifikasi Piala Dunia

0
32

Kendati Liga Prancis baru akan kembali dimulai pekan depan, Kylian Mbappe sudah terlebih dahulu kembali ke Paris Saint-Germain. Hal ini tidak lepas dari cedera yang dia dapatkan kala membela Prancis di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bosnia, Kamis (2/9) WIB.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps menyatakan jika keputusan memulangkan Mbappe disebabkan karena cedera betis. Deschamps mengakui jika kondisi Mbappe jauh dari serius, namun dia merasa jika kepulangan ke PSG menjadi opsi terbaik untuk saat ini.

“Mbappe merasakan sesuatu pada betisnya. Hal ini juga dia rasakan pada Mei silam, alhasil dia harus absen ketika PSG bertanding melawan Man City di leg kedua Liga Champions. Saya rasa tidak bijak jika saya terus memaksa dirinya bermain,” ujar Deschamps dilansir situs resmi Federasi Sepakbola Prancis.

Keputusan Deschamps membuat Mbappe dipastikan absen ketika Prancis menjalani sisa laga kualifikasi melawan Ukraina(4/9) dan Finlandia (8/4). Namun bagi PSG, hal ini bisa menjadi berkah mengingat Mbappe mungkin bisa pulih tepat waktu kala Les Parisiens menghadapi Clermont Foot pada pekan ke-5 Liga Prancis 11 September mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini