BerandaLiga LainnyaDuniaAlami Cedera Lutut, Lewandowski Bakal Absen Lawan Inggris

Alami Cedera Lutut, Lewandowski Bakal Absen Lawan Inggris

Striker Polandia, Robert Lewandowksi mengalami cedera lutut ringan saat negaranya berhadapan dengan Andorra, Senin (29/3) dini hari WIB. Ia akan absen melawan Inggris di Stadion Wembley, Rabu mendatang.

Pemain berusia 32 tahun itu mengalami cedera lutut saat Polandia mengalahkan Andorra dengan skor 3-0, tadi dini hari WIB. Ia harus ditarik dari lapangan pada babak kedua, meski cederanya tak parah-parah amat.

Melawan Andorra, Lewandowski mencetak dua gol dalam pertandingan itu, sekaligus membawa Polandia belum terkalahkan pada dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Meski mengalami cedera yang tidak serius, namun asosiasi sepakbola Polandia menyatakan, Lewandowski ke Jerman untuk menjalani pemulihan cedera ligament yang akan membuatnya absen selama 10 hari.

Kini, pemain terbaik dunia versi FIFA 2020 dipertanyakan, apakah bisa bermain di ajang Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada 7 April 2021 mendatang.

Tidak adanya Lewandowski, menjadi berita ‘duka’ bagi Bayern dan Polandia. Tapi, di sisi lain, ini menjadi berita yang baik untuk timnas Inggris. Polandia menghadapi lawan berat karena Inggris menjadi satu-satunya tim di Grup I yang meraih dua kemenangan.

Posisi Lewandowski kemungkinan digantikan dengan striker PAOK Saloniki, Karol Swiderski. Ia mencetak gol Polandia yang ketiga ke gawang Andorra, saat dimainkan sebagai pengganti Lewandowski.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini