Alami Cedera Bersama Inggris, Sancho Kembali ke Man United

0
40

Nama Jadon Sancho tidak akan lagi disertakan di sisa laga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dijalani Timnas Inggris. Penyerang Man United tersebut mengalami cedera dalam sesi latihan menjelang laga kontra Hungaria, Jumat (3/9) WIB.

Meskipun cedera Sancho tidak begitu serius, FA (Federasi Sepakbola Inggris) dalam konferensi pers, memutuskan untuk memulangkan sang pemain ke Man United. Itu artinya Sancho tidak akan bisa membantu Inggris melawan Andorra (5/9) dan Polandia (9/9).

Kendati demikian, pihak FA meyakini apabila pemain 21 tahun tersebut akan tetap bisa memperkuat Man United di laga pekan ke-4 Liga Inggris melawan Newcastle yang akan dihelat tanggal 11 September mendatang. Namun, masih ada kemungkinan Sancho bakal diturunkan sebagai pelapis.

Sancho sendiri menjadi pembelian termahal Man United di musim panas 2021 setelah ditebus seharga 73 juta pound dari Borussia Dortmund. Sayang penampilannya sejauh ini belum benar-benar meyakinkan. Bahkan dirinya baru turun sebagai starterĀ untuk Man United di pekan ke-3 Liga Inggris melawan Wolves.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini