BerandaLiga LainnyaDuniaAksi Ronaldo di Laga Kontra Serbia Dianggap Berlebihan

Aksi Ronaldo di Laga Kontra Serbia Dianggap Berlebihan

Sorotan tertuju kepada Cristiano Ronaldo di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup A antara Portugal melawan Serbia. Bukan hanya karena gol Ronaldo yang dianulir wasit di menit akhir, namun reaksi bintang Juventus tersebut yang membuang ban kapten dan pergi meninggalkan lapangan. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-2.

Sikap Ronaldo pun membuat banyak pihak berkomentar, salah satunya mantan striker Juventus, Alessandro Del Piero. Menurutnya, pemain sekaliber Ronaldo tidak selayaknya bersikap seperti itu.

“Hal tersebut (membuang ban kapten) sungguh memalukan datang dari pemain sekaliber dirinya. Marah kepada wasit adalah hal normal, namun tidak dengan membuang ban kapten dan kabur dari lapangan. Itu sikap yang berlebihan bagi kapten dan panutan seperti Ronaldo,” ujar Del Piero kepada ESPN.

Ronaldo akan kembali punya kesempatan untuk memberikan kemenangan bagi Portugal kala mereka menjalani lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Luksemburg, Rabu (31/3) WIB.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini