Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Akibat Virus Corona Laga Serie A Tanpa Penonton

Akibat Virus Corona Laga Serie A Tanpa Penonton

23 0
Akibat Virus Corona Laga Serie A Tanpa Penonton

Tribunbola – Pemerintah Italia tidak masalah apabila semua laga sepakbola teteap berlangsung di tengah menyebarnya Virus Corona. Sebagai yang diberitakan Football Italia pada selasa waktu setempat 25-02-2020,namun pemerintah Italia mensyaratkan kepada panitia penyelenggara turnamen agar laga berlangsung tanpa penoton.

Situasi itu dibuat untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang lebih kuat lagi. Sebelumnya,Virus Corona mulai menyebar ke Italia akhir pekan lalu. Sedikitnya ada lima Daerah yang terkena wabah Virus Corona adalah Lombardy,Veneto,Emilia Romagna,Piedmont dan Liguria.

Efeknya,beberapa laga di Serie C dan D mengalami penangguhan. Apalagi empat Laga Serie A juga ditangguhkan karena adanya Virus Corona,keempat pertandingan dimaksud Torino Vs Parma,Inter Milan Vs Sampdoria,dan Atalanta Vs Sassuolo Serta Hallas Verona Vs Cagliari.

Eks Presiden Federasi Sepakbola Italia(FIGC),Franco Carraro,kasih saran supaya turnamen tidak ditunda. Karena kalau turnamen ditangguhkan para klub yang bakal berteriak,memikirkan Jadwal padat bakal menghantam mereka.

Akibat itu, Carrora kasih saran agar laga-laga yang berlansung tanpa adanya penonton dan saran itu pun di setujui pemerintahan Italia. Sebab itu pertandingan Inter Milan Vs Ludogorets Razgrad pada leg kedua di babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020 akan berlangsung sesuai jadwal di jum’at dini hari 28-02-2020 WIB.

Namun,pertandingan berkangsung tanpa ada penonton. Situasi itu berarti,Semua laga pekan 26 Liga Italia 2019-2020 yang akan berlangsung akhir pekan ini juga berjalan sesuai jadwal,termasuk laga Juventus Vs Inter Milan di senin dini hari 02-03-2020 WIB

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.