BerandaLiga InggrisAjax Siapkan Dana untuk Dapatkan Bergwijn dari Tottenham

Ajax Siapkan Dana untuk Dapatkan Bergwijn dari Tottenham

Tidak dapat dimungkiri, sosok Steven Bergwijn menjadi salah satu pemain Tottenham yang terpinggirkan di musim 2020/21 ini. Dipercaya tampil di 21 laga, winger asal Belanda tersebut hanya mampu mencetak satu gol. Posisinya pun digusur oleh Gareth Bale dan Lucas Moura sepanjang musim.

Jumlah tersebut tentu saja sangat kecil. Apalagi dia didatangkan setelah bersinar bersama PSV di musim 2018/19 dan paruh pertama 2019/20 kala mencetak 19 gol dan 22 assist dari 49 laga. Aksinya tersebut membantu PSV menempati posisi kedua Liga Belanda di musim 2018/19.

Alhasil kini juara Liga Belanda 2020/21, Ajax Amsterdam diklaim tertarik untuk ‘menyelamatkan’ karier Bergwijn. Dikabarkan oleh De Telegraaf, tim asuhan Erik Ten Hag siap mengajukan penawaran sebesar 15 juta euro untuk memboyong Bergwijn ke Johan Cruijff Arena di musim panas 2021 mendatang.

Akan tetapi dana tersebut nampaknya tidak akan cukup untuk meyakinkan Tottenham agar mau melepas Bergwijn. Sumber yang sama menyebutkan jika Tottenham baru akan melepas pemain mereka tersebut dengan mahar di angka 25 juta euro.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini