Ajax Pamer Kostum ala Reggae Bob Marley

0
33
ajax
ajax

Ada nuansa baru di kostum ketiga Ajax Amsterdam musim ini. Warna kebesaran merah dan putih menghilang, berganti hitam dengan strip merah, kuning dan hijau ala bendera Jamaica.

Ternyata, inspirasi itu datang setelah Ajax dan Adidas bekerjasama dengan keluarga mendiang Bob Marley, legenda musik reggae ternama. Lagu Tiga Burung Kecil ciptaannya dijadikan penghias dalam ikon burung warna rasata di kerah belakang kostumnya.

Marley diketahui seorang penggila bola semasa hidup dan mencintai Ajax Amsterdam. Lagu ciptaannya itu sudah menjadi semacam lagu wajib yang hafal dinyanyikan oleh para fans Belanda di stadion mereka. Keren.

Selain Ajax ada juga AC Milan yang memilih kostum ketiga bernuansa gelap hitam. Dalam berita sebelumnya tertulis AC Milan mengeluarkan jersey menarik yang akan digunakan di sepanjang musim ini. Khusus untuk jersey ketiga, Puma memberikan jersey dengan warna hitam dengan corak logo klub.

Puma memang menjadi penyedia apparel resmi AC Milan dan jersey ketiga klub tampil dengan logo klub yang menyatu hampir di seluruh jersey, yang warnanya dominan dengan warna hitam.

Pada bagian depan, terlihat logo Puma, nama klub AC Milan dan sponsor klub yang digunakan di musim ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini