Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ajax Meraih Kemenangan Namun Gagal Meraih 16 Besar

Ajax Meraih Kemenangan Namun Gagal Meraih 16 Besar

30 0
Ajax Meraih Kemenangan Namun Gagal Meraih 16 Besar

Tribunbola – Ajax Amsterdam sukses menaklukan Gteafe di leg kedua babak 32 besar Liga Eropa, Ajax menang skor tipis 2-1 dari Getafe dari ajang Liga Eropa yang berlangsung di Johan Cruyff Arena pada jum’at dini hari 28-02-2020 WIB.

Sebetulnya,walau meraih kemenangan di leg kedua tetapi ajax tetap gagal lolos le babak 16 besar Liga Eropa, hal tersebut disebabkan secara agregat ajax tentu kalah 2-3 atas Getafe. Kalah 0-2 Ajax Amsterdam atas Getafe pada leg pertama merupakan permasalahannya, tertinggal dua gol dari awal leg membuatnya terlihat susah untuk diraih Hakim Ziyech dan kawan-kawan itu.

Namun usaha Tim asuhan Erik Ten Haag harus di apresiasi. kenapa harus apresiasi? karena saat pertandingan baru saja berjalan lima menit, Ajax Amsterdam semestinya jangan sampai kemasukan bola satupun,justru malah kemasukan oleh Jaime Mata. Pada saat gol tersebut, Ajax perlu empat gol agar mampu lolo ke babak 16 besar Liga Eropa. Namun para pemain Ajax tidak gampang menyerah, dia mulain mengurangi gol itu pada menit 10 dilakukan oleh Danilo.

Sesudah itu Carel Eiting mendapatkan gol serta membuat Ajax memimpin 2-1 dari Getafe dan hanya memerlukan dua gol lagi. tetapi, di waktu yang tersisa pada ajang tersebut Ajax masih belum bisa membuat gol. Lini pertahanan Getafe yang kuat pada akhir babak kedua nyatanya susah diterobos oleh Tim asuhan Erik Ten Haag

Hasilnya, skor pun bertahan 2-1 sampai laga selesai dan secara agregat 2-3. Ajax Amsterdam yang meraih hasil posistif di markas sendiri harus sukarela tidak lolos ke babak 16 besar Liga Eropa, namun Getafe jelas melanjutkan ke babak 16 besar Liga Eropa 2019-2020.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.