BerandaLiga SpanyolAguero Segera Diresmikan Sebagai Pemain Barcelona

Aguero Segera Diresmikan Sebagai Pemain Barcelona

Sergio Aguero segera diresmikan sebagai pemain baru Barcelona pada hari Minggu (30/5) ini, hanya sehari setelah tampil untuk Manchester City di final Liga Champions.

Sang striker berusia 33 tahun diturunkan dari bangku cadangan di Estadio do Dragao semalam, ketika City takluk dengan skor 0-1 dari Chelsea.

Itu tetap menjadi perpisahannya bagaimanapun juga, dengan kontrak yang akan segera habis pada akhir bulan depan. Aguero akan berstatus bebas transfer, dan Barcelona siap mencaploknya.

Menurut warta dari jurnalis Nicolo Schira, kesepakatan berupa kontrak hingga 2023 telah disepakati oleh kedua belah pihak, dan sang pemain timnas Argentina diharapkan untuk melaksanakan tes medis pada hari ini.

Aguero dilepas oleh The Sky Blues setelah hanya dimainkan dalam 12 pertandingan di Premier League musim ini. Ia mengalami penurunan performa dengan banyaknya masalah cedera, namun masih sanggup mencetak empat gol dan satu assist.

Bersamanya, Barca juga akan merekrut Eric Garcia dan Georginio Wijnaldum yang akan segera diumumkan juga dalam waktu dekat.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini