BerandaLiga InggrisAguero Mungkin Tetap Bermain di Premier League Musim Depan

Aguero Mungkin Tetap Bermain di Premier League Musim Depan

Ada kemungkinan bahwa Sergio Aguero bakal tetap bermain di Premier League pada musim depan, meskipun itu artinya ia akan kembali ke Manchester City sebagai lawan.

Sebelumnya pada pekan ini, Aguero telah mengumumkan bahwa dirinya sepakat untuk meninggalkan Etihad Stadium, karena kontraknya tidak akan diperpanjang pada akhir musim ini.

Sang pemain asal Argentina sudah membela The Citizens selama sedekade terakhir, menjadi legenda di sana sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Oleh karena itu, rumor yang beredar menyebutkan bahwa ia akan hengkang ke klub di luar Inggris, dan klub-klub top seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain pun dikaitkan dengannya.

Namun begitu, menurut Daily Mail, Aguero menyadari bahwa dirinya masih mampu memberikan sesuatu di kancah sepak bola Inggris, dan dia bisa tetap bermain di Premier League pada musim ini.

Klub-klub rival pun dikabarkan sudah mengantre untuk mendapatkan jasanya. Manchester United mengalami kebuntuan untuk memperpanjang kontrak Edinson Cavani, selagi Arsenal tidak mendapatkan yang terbaik dari Alexandre Lacazette, yang kini dirumorkan bakal hengkang.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini