Aguero Ingin Ikuti Jejak Messi untuk Tinggalkan Barcelona

0
28

Rekrutan anyar Barcelona, Sergio Aguero kini berpeluang besar untuk mengikuti jejak Lionel Messi yang baru saja meninggalkan Barcelona. Kabar yang kini beredar menyatakan jika Aguero telah mengutarakan keinginannya untuk hengkang seiring dengan kepergian Messi.

Berdasarkan informasi dari Spanish Football Podcast, Aguero ingin pergi setelah keinginannya untuk bermain bersama Messi tidak terwujud. Seperti diketahui, bertandem dengan Messi menjadi motivasi terbesar Aguero kala meninggalkan Man City dan bergabung dengan Barcelona.

Lionel Messi sejatinya sudah sepakat untuk memangkas gajinya hingga 50% untuk bisa bertahan di Barcelona. Akan tetapi pihak Liga Spanyol memblok perpanjangan kontrak sang megabintang akibat pengeluaran gaji Barcelona yang masih di atas ambang batas. Alhasil Messi pun pergi secara cuma-cuma ke Paris Saint-Germain.

Aguero sendiri kabarnya sudah menyatakan jika dia ingin pergi ke MLS (Liga Amerika Serikat) yang akan memulai musim baru pada Januari 2022. Keputusan itu bisa jadi dikabulkan oleh Barcelona. Pasalnya pemain 34 tahun tersebut masih dilanda cedera dan baru bisa merumput setidaknya pada November 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini