BerandaLiga InggrisAguero Akhiri Pengabdian untuk Man City pada Akhir musim

Aguero Akhiri Pengabdian untuk Man City pada Akhir musim

Sergio Aguero tidak akan lagi menjadi bagian dari skuat Manchester City pada musim depan, setelah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas nanti.

Kontrak sang penyerang tim nasional Argentina itu memang akan segera berakhir pada musim panas ini, dan tidak ada pembicaraan mengenai perpanjangan hingga bulan-bulan terakhirnya di klub.

Pada hari Senin (29/3), Aguero merilis pengumuman resmi bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak dengan The Citizens, yang kemudian dikonfirmasi sendiri oleh pihak klub.

Ini mengakhiri memori indah yang telah dibangun olehnya sejak bergabung dari Atletico Madrid pada tahun 2011 lalu. Semenjak saat itu, dia telah memenangkan empat gelar juara Premier League, lima penghargaan Piala Liga, Community Shield pada tiga kali kesempatan, dan satu kali menjuarai Piala FA pada musim 2018/2019 lalu.

Memori terindah Aguero berkostum City terjadi pada musim pertamanya, ketika ia melesakkan sebuah gol penentu kemenangan pada menit-menit terakhir kontra Queens Park Rangers, yang mengakhiri dominasi Manchester United kala itu.

Kini sudah berusia 32 tahun, Aguero mungkin akan memilih pulang ke Argentina untuk menikmati masa-masa akhirnya sebagai pesepak bola. Namun ia bisa menetap di Eropa jika masih lapar gelar, dengan Barcelona dan Juventus sudah menunggu tanda tangannya.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini