BerandaLiga ItaliaAgen: Lautaro Belum Dikontak Barca

Agen: Lautaro Belum Dikontak Barca

Kabar kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona, dikonfirmasi oleh sang agen. Menurutnya belum ada kontak apapun masuk dari pihak Catalan ke tangannya.

Musim lalu hampir menjadi jendela kepindahannya ke Barca. Namun ia memilih bertahan dan akhirnya memenangkan gelar bersama Inter musim ini.

Terpilihnya Joan Laporta sebagai presiden klub memunculkan spekulasi anyar terkait masa depan Lautaro. Plus, kesulitan keuangan Inter menjadi bumbu penyedapnya.

Menurut Alejandro Camano, sang agen pada Mundo Deportivo. “Belum ada apapun di tanganku saat ini. Jadi aku tidak mau terburu-buru. Namun siapa yang menolak bermain di Barcelona? Mereka adalah tim terbesar dan sukses di dunia.”

“Belum ada penawaran dan kontak. Aku punya relasi bagus dengan Mateu Alemany, tetapi itu tidak menjamin apapun. Jadi aku lupakan sementara semua tentang Barcelona. Satu hal. Lautaro siap dengan tantangan baru. Dia orang yang penuh komitmen dan siap bertanggung jawab.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini