Agen: Jorginho Hampir Diangkut Juventus

0
43
jorginho
rai_sport__4__720

Pemain kreatif Chelsea, Jorginho dikabarkan sempat nyaris nyangkut ke Turin bersama Juventus. Hal ini dikabarkan oleh agennya dalam sebuah wawancara dengan Radio Bianconera.

“Saat itu Sarri menjadi pelatih dan Jorginho punya peluang pindah ke Juventus. Kontak sudah terjadi dan itu sinyal bagus. Direktur Juventus sudah mengadakan kontak dan semuanya sangat dekat,” papar Joao Santos sang agen.

“Jika orang memikirkan nama Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo meraih gelar Balon d’Or, maka tahun ini sepertinya tidak lagi. Jorginho meraih penghargaan yang masif dan aku rasa dia pantas mendapatkan gelar itu.”

Dalam nukilan media Tribalfootball nama Jorginho memang dijagokan jurnalis untuk meraih penghargaan bergengsi tersebut usai sukses di level klub dan negara.

“Jorginho selalu ingin pulang ke Italia, apalagi bermain untuk tim seperti Juventus. Itu mimpinya, dan semoga terwujud usai Piala Dunia. Saat ini kontraknya masih berlaku sampai 2023, kita akan melihat bagaimana ke depannya.”

Jorginho mendapat penghargaan pemain terbaik UEFA dan menambah tebal peluangnya menang Ballon d’Or tahun ini.

Gianfranco Zola yakin Jorginho layak menjadi peraih Ballon d’or meski banyak yang menjagokan Lionel Messi.

Jorginho menyelesaikan musim 2020/2021 sebagai top scorer Chelsea di Premier League dengan tujuh gol.

Selain itu, dia juga tampil bagus dalam setiap laga Euro 2020 bersama Italia. Ia mengantarkan negaranya juara atas Inggris, di Wembley.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini