Agen Jajaki Peluang Jual Ansu Fati ke Man City

0
16

Diproyeksi sebagai penerus Lionel Messi di Barcelona, bukan berarti tidak ada kemungkinan bagi winger muda, Ansu Fati untuk meninggalkan Camp Nou. Terkini terdapat rumor bahwa pemain 18 tahun tersebut bisa hengkang ke raksasa Inggris, Man City.

Kini informasi dari Skysport mengabarkan jika raksasa Inggris, Man City berpeluang menjadi klub selanjutnya dari Fati. Hal ini tidak lepas dari peran sang agen, Jorge Mendes yang diklaim tengah menawarkan jasa Fati kepada The Citizens. Mendes sendiri punya sejumlah klien di tim utama Man City seperti Ederson, Ruben Dias, Bernardo Silva serta Joao Cancelo.

Akan tetapi, sumber yang sama juga menyatakan jika upaya Mendes tersebut hanya bertujuan untuk mendorong Barcelona agar segera memperpanjang kontrak pemain 18 tahun tersebut. Apalagi saat ini Fati masih berstatus salah satu pemain dengan gaji terendah di klub, yakni 52.000 euro per pekan.

Akan tetapi kecil kemungkinan Barcelona akan merelakan Fati pergi begitu saja. Apalagi El Barca baru saja menunjukkan gestur jika mereka mempercayai Fati sepenuhnya untuk masa depan dengan memberikan nomor punggung 10, yang merupakan bekas nomor punggung Lionel Messi kepadanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini