BerandaLiga SpanyolAgen Haaland Sudah Dihubungi oleh Presiden Barcelona

Agen Haaland Sudah Dihubungi oleh Presiden Barcelona

Erling Haaland benar-benar menjadi komoditas panas di bursa transfer mendatang. Setelah Real Madrid diklaim sebagai klub favorit untuk mendapatkan Haaland, kini rival mereka di Liga Spanyol, Barcelona yang juga membuat pergerakan signifikan.

Menurut lansiran Diario Sport, presiden anyar Barcelona, Joan Laporta sudah menghubungi langsung Mino Raiola selaku agen dari Haaland. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari negosiasi awal untuk memboyong pemain 20 tahun tersebut ke Camp Nou musim depan.

Tantangan terbesar Barcelona jelas akan terkait dengan nilai transfer. Pasalnya Dortmund hanya akan melepas Haaland dengan biaya 110 juta euro. Alhasil sumber yang sama menyebutkan jika Barcelona juga berencana menjual beberapa pemain di lini depan untuk mengumpulkan dana demi menebus angka tersebut.

Haaland sendiri nampaknya tidak akan keberatan hengkang ke klub lain musim depan, apalagi jika Borussia Dortmund gagal menembus Liga Champions. Saat ini Dortmund masih duduk di posisi ke-4 dengan 43 poin, terpaut empat poin dari Eintracht Frankfurt di posisi ke-4. Kendati demikian penampilan Haaland tetap impresif. Terkini dia baru saja mencetak gol ke-32 dan ke-33 musim ini kala Dortmund ditahan imbang 2-2 oleh FC Koln di pekan ke-26.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini