Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Achraf Hakimi Tidak Dijual

Achraf Hakimi Tidak Dijual

20 0

Raksasa La Liga yaitu Real Madrid menegaskan bahwa mereka tidak memiliki niat sedikitpun untuk menjual bek kanan mereka Achraf Hakimi. Mereka sudah memutuskan masa depan pemain asal Maroko itu, dan kubu Los Blancos yakin jika masa depan Hakimi ada di Madrid.

Seperti diketahui bahwa Hakimi sendiri merupakan salah satu lulusan La Fabrica, akademi Real Madrid. Namun dalam dua musim terakhir ia sedang menjalani masa peminjaman dengan klub Jerman Borussia Dortmund demi bisa mendapatkan menit bermain yang banyak.

Dan benar saja, di Jerman ia mampu menjelma sebagai salah satu bek kanan muda terbaik di dunia saat ini. Hal itu pun membuat banyak tim mencoba mendapatkan nya pada bursa transfer mendatang. Selain Die Borussien yang ingin mempermanenkan nya, ada nama Chelsea dan juga Arsenal yang dikabarkan tertarik dengan sang pemain muda.

Akan tetapi dilansir Marca, Real Madrid sudah memutuskan bahwa mereka akan membawa pulang pemain nya itu pada musim panas mendatang atau setelah masa peminjaman nya berakhir. Kubu Madrid tidak akan menjual nya, dan akan dijadikan pemain utama bersama dengan Madrid musim depan.

Yakin Dengan Hakimi

Menurut laporan yang sama menyebutkan jika pelatih Real Madrid Zindine Zidane merasa yakin dengan kemampuan bek berusia 21 tahun itu. Untuk itu mereka tidak berencana untuk mejual sang pemain dalam waktu dekat. Zidane berencana menjadikan Hakimi sebagai suksesor bagi Dani Carvajal.

Pelatih asal Prancis ini juga yakin bahwa Hakimi akan menjadi bek masa depan tim nya. Ia merasa bahwa Hakimi sudah layak untuk bermain dengan skuad Real Madrid di musim depan. Sebab selama di Jerman, kemampuan Hakimi sudah berkembang dengan sangat pesat.

Oleh sebab itu Zidane pun meminta kepada manajemen untuk menolak smua tawaran yang masuk untuk punggawa Timnas Maroko itu. Ia sudah memiliki rencana lain untuk masa depan sang berlian muda.

Utamakan Real Madrid

Bak gayung bersambut, sang pemain sendiri mengaku jika ia masih mengutamakan untuk kembali ke Real Madrid setelah masa peminjaman nya berakhir. Ia mengaku masih ingin melanjutkan karir nya di Spanyol jika meman diberikan jaminan untuk bermain.

Dan laporan yang sama mengatakan jika Zidane sudah siap memberikan menit bermain yang layak untuk Hakimi. Ia akan dijadikan pesaing bagi Carvajal untuk menjadi bek kanan Madrid. Dan jika ia mampu, ia akan dijadikan bek utama menggantikan posisi Carvajal.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.