Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Achraf Hakimi, Jadi Target Juventus Di Musim Panas Nanti?

Achraf Hakimi, Jadi Target Juventus Di Musim Panas Nanti?

35 0

Serie A- Raksasa La Liga, Real Madrid nampaknya bakal kehilangan salah satu pemain muda investasi jangka panjang mereka, Achraf Hakimi. Sang pemain diklaim menjadi target transfer raksasa Serie A, Juventus di musim panas nanti.

Achraf Hakimi, merupakan bek sayap murni hasil akademi Real Madrid. Saat ini Hakimi sedang dipinjamkan kepada Borussia Dortmund sejak musim 2018/19 lalu supaya mendapat jam bermain yang cukup.

Di Borussia Dortmund, karirnya moncer tak terkira dan berkembang pesat. Hakimi menjadi salah satu diantara bek sayap terbaik di Bundesliga dikarenakan performanya yang sangat bagus dan krusial bagi Borussia Dortmund.

Dilansir dari Calciomercato, media tersebut mengklaim bahwa sejatinya perkembangan Achraf Hakimi telah dipantau sejak lama oleh Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan berminat untuk menggunakan jasa dari sang bek di musim panas mendatang.

Menurut laporan tersebut, Juventus diklaim sangat membutuhkan tambahan bek kanan baru bagi skuadnya.

Danilo yang sebenarnya telah didatangkan terlebih dahulu di awal musim, nyatanya performanya masih belum mampu memuaskan bagi jajaran manajemen maupun pematih dari skuad Si Nyonya Tua.

Bek asal Brazil tersebut dinilai tak cocok untuk menerapkan gaya bermain yang dirancang oleh sang pelatih, Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri dikabarkan telah menilai bahwa Achraf Hakimi lebih cocok dengan skema yang diterapkannya, sarriball. Karena itu, sang pelatih meminta agar manajemen Juventus dapat memboyongnya menuju Turin di musim depan.

 

Tak Mudah Dapatkan Achraf Hakimi

Meski begitu, Juventus dinilai bakal tetap kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan kontrak sang pemain di bursa transfer mendatang.

Manajer El Real, Zinedine Zidane dikabarkan ogah melepas sang bek dengan begitu saja. Zidane menilai bahwa Achraf Hakimi dapat menjadi investasi jangka panjang bagi El Real dan performanya juga cukup bagus selama ini.

Maka dari itu, Los Blancos tak bakal melepas Achraf Hakimi apabila tawaran yang diajukan tidak terlalu menarik. El Real akan mengusahakan tindakan apapun untuk mencegah hengkangnya Achraf Hakimi ke pangkuan Juventus.

Dan dalam wawancaranya akhir akhir ini, Achraf Hakimi telah mengatakan bahwa sejatinya ia masih ingin dan siap untuk tetap bertahan di jajaran skuad El Real.

Namun, dengan satu syarat, apabila raksasa La Liga tersebut tidak mampu memberikannya jaminan jam untuk bermain, maka ia bakal lebih memilih untuk hengkang ketimbang bertahan.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.