BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaAC Milan Waspada, Manchester United Bukan Lawan Sembarangan

AC Milan Waspada, Manchester United Bukan Lawan Sembarangan

AC Milan mengaku waspada karena Manchester United bukanlah lawan sembarangan. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Stefano Pioli jelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa nanti malam.

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa antara AC Milan vs Manchester United memang akan digelar di San Siro, Jumat (19/03) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Banyak yang mengatakan bahwa jelang leg kedua ini, Rossoneri cukup diuntungkan. Pasalnya mereka mampu membawa pulang satu gol tandang dari markas Man United.

Tapi Stefano Pioli punya pendapat berbeda, menurutnya hasil di leg pertama tidak menentukan apa-apa. Dia meminta anak-anak asuhnya mengendalikan jalan pertandingan dan juga kompak 90 menit penuh.

“Anak-anak harus kompak selama 90 menit penuh untuk mengatur ritme pertandingan. Jangan sampai kami terbawa alur permainan mereka, itu berbahaya. Hasil leg pertama tidak menentukan apa-apa. Man United adalah tim sulit untuk dilawan, jadi kami harus kompak. Itu yang akan kami lakukan nanti malam,” jelas Pioli dilansir dari laman resmi klub.

Pioli juga menjelaskan bahwa Zlatan Ibrahimovic kembali ke dalam skuat. Namun untuk jadi starter, masih perlu menunggu hingga beberapa jam sebelum laga dimulai.

Gol tandang yang dibawa AC Milan dari leg pertama usai mereka menahan imbang Manchester United dengan skor 1-1 di Old Trafford.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini