Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » AC Milan Telah Siapkan Kontrak Baru ke Hakan Calhanouglu

AC Milan Telah Siapkan Kontrak Baru ke Hakan Calhanouglu

5 0

Pemain yang satu ini bisa dibilang telah tampil secara cemerlang pada akhir-akhir ini. AC Milan pun kabarnya akan menyiapkan penawaran kontrak baru berserta gaji yang berkisar antara 51-60 Miliar per tahunnya. Itu disiapkan untuk memboyong gelandang muda asal Turki, Hakan Calhanouglu. Walaupun sering dikritik karena penampilan sang bintang yang tidak konsisten, Gelandang asal Milan yang lahir di Turki itu tetap menjadi bagian penting untuk I Rossoneri.

Peningkatan performa pemain ini bertambah terutama setelah locdown, kabarnya membuat manajemen dari I Rossoneri cukup puas dan berniat untuk menawarkan kontrak serta kenaikan gaji untuk sang pemain. Sebenarnya, skuad merah hitam tersebut sudah wajib memberikan tekanan lawan terkait masa depan dari Calhanouglu sebelum musim baru dimulai nantinya. Karena kontraknya akan berakhir di tahun 2021, I Rossoneri tentu saja menginginkan untuk memulai kompetisi di musim depan dengan pemain yang berada di tahun terakhir masa baktinya.  Ini lantaran dirinya bisa memilih untuk hengkang dari status bebas transfer nantinya.

Karena ingin menghindari situasi tersebut , Milan memang bermaksud untuk mengambil keputusan terkait sang pemain dengan segera. Saat ini, performa pemain itu dinilai mulai konsisten serta membaik. Ini berdasarkan informasi yang didapatkan dari II Giornale yang membuat tim besutan Stefano Pioli itu akan mempertahankannya ketimbang harus menjual pemain itu di musim panas ini.

Total Gaji Sang Pemain

Tidak hanya akan memberikan kontraknya yang baru, Calhanouglu pun dikabarkan akan menerima tawaran gaji yang cukup besar mulai dari 51 sampai dengan 60 miliar rupiah per musimnya dengan masa bakti selama empat tahun. Angka ini bisa dibilang cukup besar Karena kita tahu bahwa Milan sendiri dikabarkan ingin melakukan pembayaran nilai gaji terhadap para pemainnya di musim depan.

Akan tetapi mengingat bahwa Calhanouglu merupakan pemain yang sudah hampir beberapa musim memperkuat I Rossoneri maka bisa jadi memang dirinya mendapatkan hak khusus. Terkait spekulasi besarnya gaji merupakan hal yang tidak mudah untuk diketahui. Lantaran ini adalah masalah pribadi antara para pemain.

Apabila memang ada penawaran kontrak baru itu, maka Milan bisa dibilang memiliki kepercayaan dan juga keyakinan bahwa pemain asal negara Turki itu sudah benar-benar bisa bermain secara konsisten di musim depan. Talenta dari Calhanouglu sebenarnya tidak akan pernah menjadi persoalan. Akan tetapi penampilan memang sering alami naik turun di setiap musimnya.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.