BerandaLiga ItaliaAC Milan Buka Negosiasi dengan Chelsea Terkait Tomori

AC Milan Buka Negosiasi dengan Chelsea Terkait Tomori

AC Milan sama sekali tidak menutupi ketertarikan mereka kepada bek pinjaman, Fikayo Tomori. Seperti diketahui, Tomori bergabung ke San Siro sebagai pinjaman dari Chelsea sejak Januari 2021 silam. Bek 23 tahun tersebut pun langsung beradaptasi dengan sistem permainan Stefano Pioli.

Hal tersebut membuat AC Milan ingin mengupayakan untuk mempermanenkan status Tomori setelah masa peminjamannya berakhir pada Juni 2021. Menurut laporan Football-Italia, kubu Rossoneri berencana membuka negosiasi dengan Chelsea untuk menurunkan harga sang pemain. The Blues sendiri memberikan opsi pembelian seharga 28 juta euro untuk mempermanenkan Tomori.

“Jelas kami (Milan) akan berusaha sebisa kami untuk memberikannya (Tomori) kontrak permanen. Dia sangat berbakat dan punya potensi besar untuk jadi pemain hebat. Masih ada dua bulan sebelum musim berakhir, dan proses transfernya tidak hanya bergantung kepada kami,” ujar Presiden Kehormatan AC Milan, Franco Baresi.

Tidak aneh jika AC Milan sangat meminati Tomori. Bek asal Inggris tersebut selalu tampil prima dan menjadi andalan bersama Simon Kjaer di sektor bek tengah. Sejauh ini dia sudah diturunkan di total 12 laga di semua kompetisi dengan 10 laga sebagaiĀ starter.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini